About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 17 April 2009

Rumah Tangga Vicky Nitinegoro Pun Terancam Karam

Ketidakharmonisan rumah tangga aktor Vicky Nitinegoro dengan Cintya Rahman, adik model dan bintang sinetron Olla Rahman, akhirnya mencapai puncaknya.

Selasa (14/4) kemarin, Cintya melayangkan gugatan cerainya ke Pangadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum Cintya, Sandy Arifin S.H., membenarkan kabar tersebut.

"Memang benar, dua hari yang lalu, Cintya Rahman, istri Vicky Nitinegoro, telah menunjuk saya sebagai kuasa hukumnya. Dia meminta saya untuk mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jaksel. Selasa kemarin gugatan telah didaftarkan," katanya saat ditemui di PA Jaksel, Rabu (15/4).

Disinggung soal alasan percerainnya, Sandy enggan membeberkannya. Ia hanya memberikan jawaban standar. "Mereka sudah tidak ada ketidakharmonisan lagi. Di sini tidak ada orang ketiga, atau masalah anak. Enggak ada juga campur orang tua. Intinya masalah perbedaan prinsip," katanya.

Menurut Sandy, sejak tiga pekan lalu, keduanya sudah pisah rumah. "Mereka sudah pisah rumah dari awal bulan ini. Ya sekitar tiga mingguan lah," ujarnya.

Vicky memilih menetap sementara di kediaman orang tuanya di kawasan Kemang Timur Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Begitu juga dengan Cintya yang memilih tinggal bersama ke dua orang tuanya.

Jika tak ada aral melintang, sidang perceraian keduanya akan digelar dua atau tiga pekan ke depan. "Upaya mediasi tetap akan dilakukan. Dia juga sempat saya nasehati kalau memang pisah, ya pisah secara baik-baik," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar