About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Senin, 20 April 2009

Mobil Nikita Willy Digasak Maling

Pesinetron muda Nikita Willy tertimpa musibah. Apa yang ada dalam mobil Nissan Serena, yang dibeli Nikita dua tahun lalu dari hasil jerih payahnya di dunia hiburan, nyaris ludes digasak maling.

Diceritakan oleh bintang sinetron seri Nikita ini, diperkirakan maling itu beroperasi pada Selasa (14/4) dini hari, ketika Nikita dan keluarganya sedang tidur lelap. Peralatan elektronik yang ada dalam mobil berwarna silver tersebut, seperti pesawat televisi mobil dan AC, digondol oleh tamu tak diundang itu. Begitu pula pernik-pernik untuk memfungsikan mobil matic tersebut. "Semuanya habis dibawa maling," ujar dara bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini.

Namun, Nikita masih merasa beruntung. "Tabung nebulizer-ku enggak ikut diambil. Kalau diambil, bisa gawat, karena itu alat bantu napasku kalau asmaku lagi kambuh," ungkapnya ketika di lokasi syuting sinetron Nikita, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Menurut Yora Willy, ibunda Nikita, selain penting untuk kondisi darurat kesehatan Nikita, tabung nebulizer itu berharga mahal. "Harganya puluhan juta," terang Yora.

Selain itu, untungnya lagi, "Semalam, laptop, pesawat televisi kecil, dan kipas angin yang biasanya enggak diturunin dari mobil, saya turunin. Kalau enggak, habis semua," sambung Yora.

Kisah Yora, maling yang belum diketahui jumlahnya itu membobol dengan rapi kaca jendela pintu pengemudi. "Dari pecahan kacanya terlihat, kaca jendela itu enggak dipukul, tapi kayak dipotong dengan pemotong kaca," katanya.

Di sejumlah bagian dalam mobil tersebut, seperti pada sandaran kepala tempat duduk supir, ada bercak darah yang diduga darah pelaku. "Polisi datang dan membawa anjing pelacak. Hingga di perempatan jalan, jejaknya hilang. Polisi mempunyai dua kemungkinan, pelakunya tinggal di dekat perempatan tersebut atau dari perempatan itu pelakunya naik kendaraan," papar Nikita.

Menurut Nikita, di kawasan rumahnya, di Jatiwaringin, Jakarta Timur, pernah terjadi pencurian serupa dan ia merupakan korban keempat. "Ini cobaan dari Allah. Mungkin sekarang aku lagi ditegur dan akan digantikan dengan yang lebih baik," ucapnya.

Kini asuransi mobil tersebut sedang diurus oleh orangtua Nikita. Dengan kejadian itu, mereka berencana menyewa seorang satpam untuk menjaga rumah mereka. "Dulu Mama memang sempat mau menyewa satpam untuk jaga rumah, tapi belum terealisasi. Kayaknya sekarang akan segera pakai satpam," kata Nikita.



2 komentar:

Bobby vaizZ mengatakan...

.opo troy. . .

.nikita willy di gasak maling. . .


.hahahha. . .
.osi2 ae umak ki. .


.kakean ndellok gosip. . ancen RATU GOSIP. .

.hehehe. ..
just guyon. . .

.

leon mengatakan...

saBar y Nik... semua Ini Pasti Ada HikMah nya.

SaLam Niz Dari ..

LeOn

Posting Komentar