About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 28 April 2009

Manohara Pernah Kirim S.O.S


Kekhawatiran Daisy Fajarina, ibu model Manohara Odelia Pinot semakin menjadi setelah model yang diperistri putra Raja Kelantan Teungku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, mengirim pesan rahasia kepada sahabatnya, Dewi.

Seperti yang diungkapkan Daisy kepada wartawan di Hotel Nikko, Jakarta, Selasa (28/4) kemarin, kondisi Manohara sangat tertekan tidak seperti yang dijelaskan, juru bicara kerajaan Mohd Soberi Safii, beberapa waktu lalu.

"Kalo memang dia tidak apa-apa kenapa harus terus mengirim foto," kata Daisy. Menurutnya, ekspresi wajah Manohara tidak dapat menutupi tekanan yang diderita Manohara.

"Terbukti sewaktu dia muncul di video kamera itu sedang menyaksikan pertandingan sepakbola antara Kelantan melawan Selangor. Dia sudah betul-betul mengirim pesan kepada Dewi untuk meminta pertolongan S.O.S dengan bahasa isyarat," ungkap Daisy sambil meletakkan tangannya di dada sebagai tanda Manohara meminta tolong.

Dijelaskannya, jika Manohara dan Dewi mempunyai kebiasaan berkomunikasi dengan bahasa isyarat body language, "Seperti kalau saya marah, dia kasih tanda yang artinya mamah lagi sangat marah dan jangan dekati mamah. Jadi itu memang bahasa isyarat mereka berdua," kata Daisy.

0 komentar:

Posting Komentar