About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Senin, 20 April 2009

Ariel Peterpan: Aku Belum Nikah Lagi

Cerita asmara antara Ariel "Peterpan" dengan Luna Maya masih menjadi bahan pemberitaan. Kini beredar kabar, vokalis dan pencipta lagu dari grup ternama itu dengan artis peran dan pembawa acara kondang tersebut telah menikah di Bali beberapa waktu lalu. Namun, kabar itu dibantah oleh Ariel.

"Aku belum nikah lagi. Aku bingnung aja, karena itu cuma omongan orang doang. Kan jadi aneh," ujar Ariel kepada para peliput di Dome, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/4) malam.

Ariel juga bingung ketika ditanya oleh para peliput mengenai banyak orang dekatnya mengucapkan selamat melalui tayangan infotainment atas pernikahannya dengan Luna. "Itu lebih aneh lagi, kalau ada yang ngucapin," sambungnya.

Kabar soal peredaran foto-foto pernikahannya dengan Luna juga disangkalnya. "Kalau itu terjadi, hasilnya pasti bagus banget dong. Tapi, itu enggak pernah terjadi tuh," tuturnya.

Ia pun membantah telah ada pertemuan antara dirinya dengan orangtua Luna untuk membicarakan pernikahan. "Kalau ketemu sama Mamanya, pernah. Tapi, kalau nemuin, belum pernah," tandasnya.

Ariel mengaku belum berpikir untuk menikah lagi. "Terima kasih kalau sudah didoain. Aku masih mikir panjang kalau untuk arah ke sana, karena enggak secepat itu," katanya.

Bahkan, akunya lagi, meskipun sama-sama single ia dan Luna hanya berteman biasa. "Enggak ada salahnya kalau aku berhubungan dengan siapa saja. Aku berhubungan dengan dia sejak dua tahun lalu," katanya lagi.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahhahaha....


aq penggila banget yang namanya peterpan....



im sahabat peterpan....

semangat wes buat kamu...

Unknown mengatakan...

Pokoknya ariel keren,,,gw fans bngt,,,

Posting Komentar