About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 17 April 2009

Inul Tak Mau Anaknya Seperti Rhoma



Usia kehamilan pedangdut Inul Daratista kini sudah sampai ke bulan kesembilan. Pemilik Goyang Ngebor ini ingin anaknya kelak seperti Ridho Irama, pendatang baru dalam industri musik dangdut. Canda Inul, jangan seperti Rhoma Irama, ayah Ridho.

Hasil pemeriksaan kandungan dengan USG menunjukkan bahwa anak Inul kelak berjenis kelamin laki-laki. Istri Adam Suseno ini berharap putranya itu akan setampan Ridho, yang kini mulai populer dengan Sonet 2 Band-nya. "Aku ingin anakku seperti Ridho Irama, karena dia yang paling ganteng di antara artis-artis band yang lagi ngetop saat ini," ujar Inul di TPS 9 Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis kemarin, seusai menggunakan hak pilihnya. "Jangan seperti bapaknya (Rhoma Irama)," candanya.

Menurut Inul, Ridho akan semakin ganteng tanpa bulu-bulu di wajahnya. "Lebih ganteng lagi kalau mukanya dibersihin, enggak ada lagi bulu-bulu dan jenggotnya, biar enggak seperti bapaknya," canda Inul.

0 komentar:

Posting Komentar