About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 24 April 2009

Polri Tak Bisa Bertindak Lebih Jauh Atas Kasus Manohara


Pihak Kepolisian Republik Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah mengirim tim untuk berkoordinasi dengan Kepolisian Diraja Malaysia, terkait kasus model cantik asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot (17), yang diduga disiksa dan diculik suaminya, Tengku Tumenggung Muhammad Fakhry, putra Raja Kelantan Malaysia.

"Lokus delikti (tempat kejadian-red) kasus ini, ada di Malaysia. Jadi karena kejadiannya di negara orang, kami hanya membantu memfasilitasi. Namun, Bareskrim telah berkoordinasi dengan Duta Besar Indonesia di Malaysia," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen pol Abu Bakar Nataprawira, kepada wartawan, Jumat (24/4).

Dikatakan Abu Bakar, meskipun Manohara telah menjadi istri dari Pangeran Kelantan, tetapi dia berjanji pihaknya tetap akan menyampaikan informasi yang diterima dari ibu Manohara, Daisy Fajarina, ke Kepolisian Diraja Malaysia.

"Apapun yang terjadi pada WNI yang berada di negara lain, kami tetap akan membantu sebatas kewenangan Polri. Bukan hanya kasus ini. Polri pun tidak bisa bertindak lebih jauh. Kami tidak bisa melakukan penyidikan dan penyelidikan di negara orang," jelasnya.



0 komentar:

Posting Komentar