About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 24 April 2009

Raja Malaysia: Mano Bahagia


Raja Kelantan, Malaysia, membantah model cantik Manohara Odelia Pinot diculik. Sebalilmya kata dia, Mano malah tengah menikmati kebahagiaan bersama sang suami, Tengku Muhammad Fakhry.

Bantahan Raja Kelantan itu disampaikm lewat kerabatnya di Jambi, M. Iqbal Ismail Fahmi. Kepada Warta Kota, Iqbal mengatakan, kasus yang dialami Manohara adalah murni kasus perselisihan di antara anak kandung dan ibunya.

Iqbal mengaku punya bukti kuat berupa foto-foto Manohara sedang berkeliling bersama suami menyambangi warga Kelantan. "Berat badannya bertambah 8 kg," katanya melalui telepon di Jakarta, Kamis (23/4) malam.

Menurut Iqbal, perjalanan umrah Manohara bersama ibu dan kakaknya merupakan hadiah ulang tahun bagi Manohara. "Kami minta agar masalah keluarga ini jangan dipolitisasi karena ini soal pribadi di mana Manohara sudah menikah dengan putra ketiga (bungsu) Raja Kelantan," ujarnya.


Seperti diberitakan, ada dugaan penyekapan dan penculikan yang dilakukan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, terhadap model cantik asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot. Pernikahan Tengku dan Manohara pun disebut ibundanya, Daisy Fajarina, adalah pernikahan tak resmi, karena tanpa wali dari pihak Manohara dan tanpa surat KUA.

Mano, begitu perempuan berdarah Perancis itu disapa, dinikahi Tengku pada tanggal 26 Agustus 2008 lalu. Kabarnya maskawin yang diberikan sebesar 50.000 ringgit Malaysia (atau sekitar Rp 150 juta) dan sejumlah perhiasan mewah. "Mereka hanya menikah siri," kata Daisy.

Daisy mengaku sudah melayangkan surat kepada Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono, lewat kuasa hukumnya, OC Kaligis, tiga minggu lalu.

Mano, perempuan cantik kelahiran 28 Februari 1992 yang pernah menjadi model terpilih 100 pesona Indonesia di Herver's Bazaar Magazine itu, punya dua kewarganegaraan, yakni warga negara Amerika Serikat dan WNI.

Daisy mengatakan, ini lantaran Mano punya dua ayah. "Ayah kandung Mano dari Amerika, namanya George Mama. Tapi, kami cerai. Mano diadopsi suami saya yang berasal dari Perancis, Reiner Pinot Noack," ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar