About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 17 April 2009

Damien Perez Restui Jupe Menikah Lagi, Asal...

Damien Perez, suami artis Julia Perez, yang berkebangsaan Perancis itu, mengaku ikhlas jika istri yang telah dinikahinya selama tujuh tahun itu, berniat menikah lagi. Asalkan dengan satu syarat: Bercerai terlebih dahulu!

"Dia (Damien) tak keberatan dan tak akan menghalangi niat Julia Perez untuk menikah asalkan Jupe melayangkan gugatan cerai dulu dan secara sah bukan lagi sebagai istrinya. Dia bilang, It's ok," ujar kuasa hukum Damien, Indra Shanun Lubis S.H., di kantornya, di kawasan Brawijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).

Damien yang hadir pada kesempatan tersebut, memilih untuk tak banyak berkata-kata. Kalaupun ada ucapan yang terlontar dari mulutnya, itu tak lain soal bantahannya terkait kabar bahwa ia memeras Jupe dengan meminta uang sebesar Rp500 juta. "Saya tidak meminta uang Rp500 juta, tapi itu biayai perceraian di Perancis dan Indonesia, jika ingin bercerai. Biaya perceraian di Perancis mahal," katanya.

"Jadi kalau Jupe mau bercerai dan kawin lagi, ya silahkan saja," timpal Indra.

Toh, kata Indra, cinta Demian terhadap Jupe sudah mulai luntur. Menyusul, beredarnya foto-foto intim Jupe dengan Gaston Castano, pesepakbola Persiba Balikpapan itu, di jaringan internet beberapa waktu lalu. "Jupe sudah tak menghormati wanita Indonesia. Dia berpelukan dengan lelaki lain, padahal statusnya masih istri orang. Sungguh keterlaluan Jupe.

0 komentar:

Posting Komentar