About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 17 April 2009

Dewi Semangat, Glenn Diminta Lebih Serius



Setelah mengalami beberapa kali pengunduran, sidang permohonan cerai penyanyi Glenn Fredly terhadap Dewi Sandra akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis siang ini. Keduanya, hadir didampingi kedua kuasa hukum masing-masing.

Dewi Sandra yang didampingi kuasa hukumnya, Lelyana Santosa datang lebih awal ketimbang Glenn. Sebelum sidang, ia mengaku siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan pelantun lagu Januari itu. "Saya baik. Selalu siap untuk menghadapi sidang ini," jawabnya singkat.



Dewi berjanji akan memberikan pernyataannya usai menjalani sidang yang baru digelar pukul 15. 50 WIB itu. "Saya belum bisa bicara banyak karena belum sidang. Tapi buat saya semangat saja," ujar Dewi santai.

Di ruang sidang, Glenn dan Dewi akhirnya bertemu. Tak ada nuansa romantis seperti yang sempat mereka pertontonkan dalam sebuah video klip milik Glenn. Keduanya, saling menutup rapat mulutnya meski hanya sekedar mengucapkan sapaan manis.

Menurut Lelyana Santosa, sidang perdana kali ini akan mengagendakan proses mediasi untuk keduanya. Hanya saja, Lelyana menegaskan agar Glenn lebih bersikap serius menghadapi sidang.

Beberapa kali absen di sidang membuat mereka kecewa. "Glenn harus serius, karena dia yang menggugat," katanya.

Namun begitu proses mediasi tetap ada. "Tapi kita lhat saja nanti. ini baru sidang mediasi, jadi masih ada pembicaraan ke arah sana. Hingga saat ini sih memang belum ada pertemuan dengan pihak Glenn," ujar Lelyana, yang juga kuasa hukum Halimah Agustina Kamil itu.

2 komentar:

ilovemyga mengatakan...

nggoosssiiiiiippppppppp tttoooookkkkkk.....

Khafi mengatakan...

sehari gk gossip gk bisa ya mbak ??
heheh

Posting Komentar