About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 28 April 2009

PRT Jadi Utusan, Ibunda Manohara Merasa Terhina

Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot, mengaku tersinggung dengan kedatangan Moh. Soberi Safii, utusan Pangeran Kelantan Malaysia, Teungku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, yang menemuinya Senin kemarin, untuk menyelesaikan prahara yang tengah terjadi terkait Manohara.

Kepada wartawan di Hotel Nikko, Jakarta, Selasa (28/4) kemarin, Daisy mengungkapkan kekecewaannya tersebut. Pasalnya, utusan dari Negeri Jiran itu tidak sesuai dengan yang diharapkan Daisy. Ia tak menyangka jika Kerajaan Kelantan akan mengirim Moh. Soberi Safii, seorang masda (pembantu rumah tangga) Kerajaan Kelantan. "Mereka kalau mau mengutus orang itu yang benarlah, jangan seperti Soberi itu yang diutus sudah dua kali," cetus Daisy kecewa.

Kekecewaan Daisy bukan tanpa alasan. Karena pihak keluarga Manohara sudah diwakili orang yang berkompeten sebagai juru bicara, "Saya bukan under estimate karena dia pembantu rumah tangga, tapi yang sudah berbicara di depan mereka itu sudah Pak Da'i Bachtiar, Pak Teguh dari Departemen Luar Negeri untuk menghargai mereka," terang Daisy.

"Itukan merendahkan banget. Saya merasa terhina banget!" serunya.



0 komentar:

Posting Komentar