About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Senin, 27 April 2009

Ridho Irama Pentingkan Karier Ketimbang Cathy Sharon


Ridho Irama bersyukur dikagumi oleh dua perempuan artis terkenal dan berparas elok, Cathy Sharon dan Luna Maya. Tapi, di tengah gosip Cathy ada hati kepadanya, Ridho menekankan bahwa yang paling penting dalam hidupnya saat ini bukanlah mendapatkan pacar.

Kira-kira sebulan belakangan beredar gosip bahwa Cathy naksir vokalis Sonet 2 Band ini. Gosip tersebut amat mungkin muncul karena suatu kali Cathy pernah mengungkapkan kekagumannya kepada putra dari Rhoma Irama, Raja Dangdut, dan Marwah Ali ini. "Ketika ada yang mengagumi saya, ya bersyukur lah. Sebagai seorang entertainer, ketika orang terhibur, saya indikasikan saya sukses," tuturnya belum lama ini di Jakarta kepada para wartawan. "Saya senang sekali karena ungkapan itu berasal dari artis-artis papan atas, seperti Luna Maya dan Cathy Sharon," tuturnya lagi.

Ridho, yang baru berusia 20 tahun, juga mengaku bahwa saat ini ia belum berpikir untuk mendapatkan pacar, termasuk untuk menyambut ungkapan kekaguman Cathy dengan melancarkan pendekatan. "Yang pasti, untuk saat ini, saya masih ingin berkonsentrasi dan mengeluarkan ide bermusik yang ada di kepada saya. Berkarya dulu lah," ujarnya.



0 komentar:

Posting Komentar