About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 17 April 2009

Jupe Akui Sudah Pesan Gaun

Di tengah keretakan rumahtangganya dengan Damien Perez, bintang film Julia Perez alias Jupe mengaku memang sudah memesan gaun. Tapi, terangnya, tak seperti yang digosipkan, itu bukan gaun pengantin untuk pernikahannya dengan Gaston Castano, striker Persiba (Balikpapan) yang sedang dekat dengannya. Jadi?

Dalam minggu ini, dalam sejumlah tayangan infotainment, Yohannes E Yunarko, yang terkenal dengan Yohannes Salon & Bridal House-nya, mengatakan bahwa Jupe telah memesan gaun pengantin untuk pernikahannya. Namun, keterangan itu dibantah sekaligus diluruskan oleh Jupe.

"Kalau memesan gaun, memang ya. Tapi, itu hanya untuk perform di sebuah acara," akunya di Jakarta, Jumat (17/4).

Kata Jupe, mungkin sang perancang salah paham mengenai pemesanan tersebut. "Mungkin ada misscommunication antara aku dengan dia. Mungkin kami terlalu bersahabat dan mungkin dia berpikir aku ingin nikah beneran. Kalau ingin pesan busana nikah, aku kan harus bawa pasanganku untuk juga diukur," paparnya.

Jupe menegaskan, ia kini belum berniat untuk menikah lagi, termasuk dengan Gaston. "Kita lihat saja nanti," ujarnya. "Kalau jodoh, enggak ke mana,"imbuh jupe.

0 komentar:

Posting Komentar