About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Rabu, 29 April 2009

Dewi Perssik Pilih Manajer Yang Berkualitas

Berulang kali pedangdut Dewi Perssik mengalami masalah, berkaitan dengan manajernya. Karenanya, istri Aldi Taher itu mengaku lebih selektif menentukan orang kepercayaan, yang akan mengelola jadwal dan administrasinya sebagai artis.

"Jangan pernah mudah percaya lagi sama orang, dengan gampang. Sekarang saya lebih ketat lagi karena sekarang ada hitam di atas putih dan di depan notaris juga," ungkap pemilik goyangan gergaji ini, sesaat sebelum berlangsungnya sidang perseteruannya dengan mantan manajernya, Asep Komarudin di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kini Dewi Perssik mengaku menggaet mantan manajer Inul Daratista, yang menurut memiliki kredibilitas dan kualitas yang mumpuni. Dewi pun mengaku sudah meminta ijin seniornya itu, untuk menggunakan perempuan bernama Sisca itu.

"Saya sekarang menggaet Sisca, manajenya Mbak Inul. Ya saya melihat bibit, bebet, dan bobotnya," ungkapnya.

"Saya pamit sama Mbak Inul. Awal Maret tahun ini. Pas di Pontianak. Kebetulan juga Mbak Inul lagi hamil dan jobnya lagi kurang. Sebenarnya Dewi minta sih dari 3 tahun lalu, tapi baru sekarang," pungkas mantan istri Saiful Jamil itu.



0 komentar:

Posting Komentar