About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 12 Mei 2009

Cathy Sharon Pilih Cowok Dari Kalangan Biasa



Setelah menyatakan tidak ada hati pada putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Kini Cathy Sharon justru membidik pria dari kalangan biasa-biasa saja, bukan kalangan selebritas.

Namun diakui kakak kandung bintang film Julie Estelle ini, saat ini, ia masih betah dengan status single-nya. "Ya kadang kangen juga sih kalau lihat yang pacaran," aku mantan kekasih Eno "Netral" itu.

Kalaupun ia keukeuh pada pilihannya saat ini, diakui Cathy boleh jadi karena ia merasa trauma ketika menjadi bulan-bulanan media saat berpacaran dengan Eno kandas di tengah jalan, "Ya kalo masih pacaran sih disorot juga enggak apa-apa. Tapi kalau udah putus tetep disorot rasanya gimana gitu," tandasnya saat ditemui usai menjadi presenter Playlist di Studio Penta, Jakarta Barat.

Untuk itu, mantan VJ MTV ini mengaku trauma berpacaran dengan sesama artis yang menggeluti dunia entertainment. Akhirnya, Cathy pun memutuskan untuk mencari pacar bukan dari kalangan artis.

Ketika disingung soal tipikal pacar idealnya, bintang film Alexandria dan Kuntilanak itu lebih memilih pria yang serius dalam menjalin hubungan, memiliki pekerjaan matang, dan luwes dalam pergaulan.

Untuk itu, artis yang menargetkan dua tahun lagi akan menikah, merasa tak perlu agresif untuk segera mendapatkan pengganti Eno. "Aku bukan tipe cewek yang agresif harus berburu cowok, tapi tetap pegang target sih. Terus yang jelas siapa pun orangnya nanti, itu bukan Ridho," tutup Cathy.

2 komentar:

habibiedimas mengatakan...

waaahh ,,
kalo gitu aku masih ada kesempatan buat deketin Cathy Sharon dunk ..

hhhh.....

Anonim mengatakan...

hahahhaah aq juga ikud med........?

Posting Komentar