About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 12 Mei 2009

Asep Yakin Kalahkan Dewi Perssik




Asep Komarudin, mantan pegawai keuangan pedangdut bermasalah Dewi Perssik, merasa yakin bahwa dirinya tak bersalah atas tuduhan penggelapan uang oleh mantan bosnya itu. Ia juga yakin akan memenangi perkara yang kini tengah disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara tersebut.

"Saya harus yakin karena tidak ada uang yang saya bawa lari. Saya ingin melihat kebenaran saja di sini (proses hukum)," katanya menjelang sidang di PN Jakarta Utara, Selasa (12/5).

Menurut Asep, apa pun hasil keputusan sidang nanti, ia menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum dan penilaian masyarakat. "Apa pun keputusannya, hakim dan masyarakat saja yang menilainya. Saya ingin proses segera selesai. Kalau tidak, nama saya akan terus tercemar karena dalam hal ini saya yakin tak bersalah," lanjut Asep.

Karenanya, Asep bertekad untuk terus mengikuti jalannya sidang, meski ada atau tanpa Dewi Perssik. "Sidang ini harus saya hadiri agar proses lebih cepat. Walaupun tanpa kehadiran Dewi Perssik, saya akan tetap hadir. Satu harapan saya, kasus ini cepat selesai," ujarnya.

Hingga sidang berlangsung, sekitar pukul 13.35, istri siri bintang sinetron Aldi Taher itu belum juga terlihat di ruang sidang. Alhasil, sidang yang diketuai majelis hakim Daliun Sailan itu tanpa dihadiri Dewi.

0 komentar:

Posting Komentar