About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 12 Mei 2009

Foto Rihanna Bugil Tersebar

Penyanyi Rihanna kembali menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini, menyusul foto-foto bugilnya beredar di jaringan internet. Sorotan mata pun kemudian diarahkan kepada Chris Brown, kekasih Rihanna, yang belum lama ini dituding telah melakukan penganiayaan terhadap Rihanna, meski tak terbukti di persidangan. Brown-lah yang dituding telah menyebarkan foto-foto yang sangat pribadi itu. Dilihat dari hasil jepretan foto tersebut, begitu kentara bahwa seluruh foto tersebut diambil sendiri oleh Rihanna dengan mengambilnya lewat pantulan cermin. Pada foto itu, Rihanna terlihat tengah berada di kamar mandi dan tempat tidur di sebuah hotel di kawasan Hollywood.

Entah alasan apa, pelantun "Umbrella" itu nekat bernasis ria dengan memotret bagian-bagian tubuhnya yang sangat pribadi itu. Di salah satu foto, Rihanna bahkan sempat terlihat memotret dirinya melalui sebuah cermin yang tertera tulisan "I Love You Baby, I Miss You."

Sebuah sumber meyakini bahwa foto-foto tersebut dibuat Rihanna untuk diberikan kepada Brown, yang tengah tak bersamanya.

Juru bicara Brown langsung menampik tudingan bahwa Brown-lah yang menyebarkan foto-foto itu. "Ini sebuah kebohongan dan pernyataan yang memfitnah. Chris tidak menyebar atau membocorkan sejumlah foto Rihanna, apalagi seperti itu," tampik juru bicara Brown.

Sementara itu, hingga saat ini, belum ada penjelasan secara rinci dari Rihanna terkait foto tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar