About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 12 Mei 2009

Raffi Ahmad BBB(Bukan Berondong Biasa)

Teka-teki kedekatan penyanyi Yuni Shara dengan presenter Raffi Ahmad semakin terang saja. Kepada pers, kakak kandung diva pop Tanah Air itu, mulai terbuka mengenai kedekatannya. Bahkan, secara tegas Yuni mengakui bahwa pria yang dekat dengannya saat ini, bukan anak baru gede (ABG) alias berondong biasa.

Yuni juga tak menampik bahwa hubungannya dengan presenter dan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu adalah hubungan yang tak lazim baginya. "Sebenarnya enggak lazim, karena aku sudah tua banget dan Raffi masih kecil banget. Tetapi balik lagi karena dia datang ke saya sebagai seorang laki-laki (dewasa-red), jadi saya enggak anggap dia anak-anak," jelas Yuni, saat ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Happy Song, di Jakarta, Selasa (12/5).

Wajar rasanya apabila mantan istri Henry Siahaan itu merasa hubungannya dengan Raffi dinilainya tidak wajar. Jika dibandingkan usianya dengan suaminya terdahulu itu, usia Yuni terpaut selisih 15 tahun. "Kemarin Bang Henry itu tua banget, beda 15 tahun sama saya, sekarang kayaknya down grade 15 tahun di bawah saya," katanya.

Lantas apakah Yuni akan menunggu Raffi hingga matang? Menurutnya, dia belum terpikir sampai ke arah yang lebih jauh. "Saya hanya menjalani apa yang saya suka, kalau kemarin saya sebagai seorang istri yang melayani suami," imbuhnya. "Kalau sekarang saya bebas hang out dengan teman-teman."



0 komentar:

Posting Komentar