About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 15 September 2009

Yang Merasa Hamili Sheila, Ayo Acungkan Tangan...


 Kembalinya Sheila Marcia ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, tidak membuat Sheila menjadi depresi dan putus asa. Bahkan, kata Maria Joseph, ibunya, Sheila justru sangat keibuan.

"Sampai saat ini, Sheila masih bersyukur dicintai. She use her brain, dia perhitungan menggunakan otaknya. Dia jaga sekali kandungannya, dia drastis menjadi keibuan," ujar Maria ditemui di sebuah penginapan di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (15/9). 

Menurut Maria, makin hari Sheila makin dewasa dan dalam kondisi stabil. "Sekarang Sheila berbahagia mempersiapkan menjadi wanita yang sejati," lanjut Maria.

Atas apa yang terjadi pada anaknya, Maria mengaku lebih berpikir positif. Ia hanya berharap apa yang dialami anaknya tak terjadi pada rekan-rekan seprofesi Sheila. "Saya sendiri bahagia terharu, mungkin Tuhan sudah menggariskan, jangan sampai artis lain terkena hal seperti Sheila lagi. Sheila malu tapi mudah-mudahan tidak ada orang yang berpikir dia terkena kasus lagi. Itu yang dia takutkan," paparnya.

Mengenai siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila, Maria tetap tidak ingin mengungkapkannya, walaupun dirinya sudah mengetahui siapa ayah dari bayi tersebut. "Saya garis bawahi, yang datang ke penjara bukanlah ayah dari bayi Sheila," jawab Maria.

Lebih jauh, Maria berharap pria itu mau berjiwa besar dan mengakui secara terbuka bahwa dialah ayah dari janin yang dikandung Sheila. "Saya berharap ada pengakuan saja sebab tidak mungkin Sheila hamil kalau tidak ada yang membuahi. Tapi bukan berarti Sheila mau dikawini, hanya ingin pengakuan perbuatan," ujarnya. "Tapi saya yakin enggak banyak orang seperti itu."  

Sejauh ini, Maria hanya ingin fokus pada Sheila dan janin yang dikandungnya. Ia pun mengaku tidak akan mengambil jalur hukum. "Enggak, tante enggak mau berakibat ke cucu tante nantinya. Tante enggak punya planning apa-apa. Kalau ada campur tangan seseorang karena accident, kasihan nanti anak," ujarnya lagi.



0 komentar:

Posting Komentar