About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Rabu, 02 September 2009

"KD Kutunggu Jandamu..."

Meski bukan hal yang mengejutkan, keputusan Diva Pop Krisdayanti dan pencipta lagu, penyanyi dan produser Anang Hermansyah untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga yang telah dibinanya selama 13 tahun, tetap saja mencuri banyak perhatian publik. Sebuah keputusan yang berat, tapi apa mau dikata, jika hati mereka sudah tak lagi menyatu.

Publik kini, hanya bisa mereka-reka apa gerangan yang menjadi penyebab pecahnya biduk rumah tangga mereka. Meski belum tentu kebenarannya, kabar adanya orang ketiga, yang kadung bergulir ke publik, kian memanaskan suasana. Perhatian pun kini tertuju pada KD, begitu Krisdayanti dijuluki.

Sejumlah respon bermunculan menanggapi rencana perceraian pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu, Aurel dan Azriel. Beragam komentar diutarakan melalui forum komentar di dapur redaksi kami. Tak sedikit dari mereka menyayangkan keputusan cerai mereka, namun tak sedikit pula yang justru mengojok-ngojok mereka agar segera bercerai, dengan beragam ungkapan.



0 komentar:

Posting Komentar