About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 01 September 2009

Keponakan "Nyanyi", Yuni Shara Sakit Hati


Pengakuan polos yang terlontar dari mulut Aurel, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan ibunya di media infotainment, rupanya berbuntut panjang. Yuni Shara, kakak Krisdayanti, mengaku sangat kecewa dan sakit hati melihat keponakannya yang masih belia membicarakan ibunya seperti itu.

"Saya kecewa sekali, sakit sekali. Saya sedih. Saya menyesalkan teman media (infotainment) menayangkan Loli yang masih kecil, di bawah umur, mengomentari masalah orang tua mereka. Mungkin kalian harus bicara ke yang tepat, enggak baik kalian menghakimi. Jangan melihat dari satu sisi," kritik Yuni, saat ditemui di kediaman Krisdayanti di kawasan jalan Wijaya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.  

Yuni lantas membandingkan dengan masalah perceraiannya dengan Henry Siahaan. "Saya ribut tapi saya tidak pernah mengajarkan Kevin dan Cello untuk membicarakan bapaknya. Itu urusan orang tua, anak-anak enggak perlu tahu," ujar Yuni.

Penuturan Aurel yang mengejutkan itu, diyakini Yuni bukan datang dari pribadinya sendiri. "Anak-anak akan berbicara yang baik tergantung ikut siapa. Kemarin saya sempat ingatkan Loli (panggilan Aurel), saya bilang 'Harus ingat Loli lahir dari rahim siapa?'" terang Yuni.
  
Kekasih aktor muda Raffi Ahmad itu, juga meminta media untuk tidak melibatkan anak di bawah umur dalam konflik orang tua mereka. "Pasti semua rumah tangga sering cekcok. Itu hal yang lumrah, biasa saja di rumah tangga selalu ada kerikil, seperti bapak ibu kamu yang juga suak cekcok. Tapi biarlah orang tuanya yang cekcok, anak jangan dibawa-bawa," pinta Yuni.


0 komentar:

Posting Komentar