About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 01 September 2009

Dikhianati, Anang Curhat Lewat Lagu


Merasa berkali-kali dikhianati Krisdayanti, sang istri, membuat Anang Hermansyah hanya bisa pasrah. Luapan kepedihan yang dirasakannya sebagai seorang suami, hanya akan ia tumpahkan lewat lagu.  

"Saya hanya bisa cerita lewat lagu, dulu sewaktu nikah saya ciptain lagu, dan sekarang saya juga akan ciptain lagu," ujar Anang ditemui di Ruko KD Production, tempat bermukim sementara bersama anaknya, Aurel, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

"Tanggal 28 (Agustus) pagi saya bikin, terus 29 pagi mixing suara. Sekarang sudah ada enam lagu tentang KD, yang paling hits Separuh Jiwa Ku," terang Anang saat disinggung lagu yang akan mengisahkan keretakan rumah tangganya itu.

Langkah KD yang dinilai Anang sudah terlalu jauh, membuatnya hanya bisa mengelus dada. Sebagai suami, beberapakali ia mencoba untuk mengingatkan. Namun, berkali-kali itu pula KD tak menggubrisnya. Ucapan talak, akhirnya menjadi pamungkas dari segala akumulasi kekecewaan yang dirasakan Anang. 

Kini, diakuinya, ia sudah tidak mau lagi ambil pusing memikirkan wanita yang sudah dinikasihnya belasan tahun itu. "Dia mau jungkir balik, dia mau nyanyi bukan urusan saya lagi. Saya cuma mau urus anak saja," pungkas Anang kesal.

2 komentar:

j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. mengatakan...

Teteap kuat ya menjalankan hidup!

Anonim mengatakan...

.huhu..iah..

Posting Komentar