About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Minggu, 09 Agustus 2009

Tika T2: Penggerebekan Seperti Film "The Kingdom"

Drama penggrebekan sebuah rumah di Temanggung, Jawa Timur, yang diduga sebagai sarang teroris nomor wahid di Indonesia, Noordin M Top, merebut perhatian semua kalangan masyarakat, salah satunya Tika, personel T2.

"Tadi pas bangun tidur aku nonton TV, langsung ada berita tentang (penggrebekan) itu. Seru banget," ujarnya di sela-sela Inbox Awards, di Taman Buah Mekar Sari, Bogor, Sabtu (8/8).

Ia menuturkan, aksi baku tembak tersebut layaknya film Hollywood, The King. "Saat pengintaian, terus waktu polisi memasukan bom ke rumah itu, semuanya bikin deg-degan," ujar istri dari Triaji Raharso ini.

Tika menuturkan, selama belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian, dirinya belum merasa yakin yang tertembak itu adalah Noordin M Top, sang gembong teroris. "Kan kita sendiri belum lihat jenazah itu seperti apa, apa benar dia Noordin M Top?" tanyanya. Meski demikian, Tika mengacungkan dua jempol atas kerja keras aparat kepolisian.

Pelantun Lebay dan Oke ini mengatakan, dirinya tidak merasa khawatir dengan keadaan keamaan yang ada saat ini. Menurutnya semua kejadian di dunia atas seizin Tuhan. "Kalau maut Enggak yang tahu kapan, kegiatan jangan sampai terganngu hanya karena perasaan takut. Yang penting banyak berdoa," ujarnya pasrah.

0 komentar:

Posting Komentar