About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Minggu, 09 Agustus 2009

Pasha dan Allysa Jadi Pasangan Paling Seru



Meski banyak band baru yang bermunculan, pesona Pasha dan Band Ungu rupanya belum terkalahkahkan. Hal itu terbukti pada ajang Inbox Awards. Ungu berhasil meraih satu gelar, sedangkan klipnya "Hampa Hatiku" meraih tiga penghargaan pada ajang tersebut.



Video klip "Hampa Hatiku" milik band asal Bandung tersebut, terpilih sebagai Video Klip Terfavorit. Vokalis Ungu, Pasha memenangkan nominasi Video Klip Cowok Terfavorit pada klip Hampa Hatiku. Sementara, model video klip yang disebut-sebut sebagai kekasih Pasha, Allysa Subandono, terpilih sebagai Model Video Klip Terfavorit. Selain itu, Pasha dan Allysa juga terpilih sebagai Pasangan Paling Seru untuk video klip yang sama.

"Kita sangat bersyukur dengan penghargaan ini. Tapi kita enggak pernah mau ge-er. Intinya bangga dengan karya kita," ujar Pasha, sang vokalis, setelah Inbox Awards, di Taman Buah Mekar Sari, Bogor, Sabtu (8/8).

Pasha menyadari semakin hari kompetisi di dunia hiburan semakin berat. Oleh karena itu, pihak managemen Ungu selalu mencari strategi baru. "Kuncinya di manajemen," kata dia.

Pemenang lainnya pada Inbox Awards adalah ST 12 dengan nominasi Band Paling Seru di video klip "Cari Pacar Lagi". Pada nominasi Penampilan Paling Seru di Inbox, dimenangkan oleh Five Minutes. Untuk kategori Video Klip Terfavorit dimenangkan Wali dengan klipnya, "Cari Jodoh". Pemenang pada kategori adegan video klip paling seru adalah Rossa dengan klipnya yang berjudul Tega.

Selain itu, Video klip Cinta terlarang, milik The Virgin mendapat penghargaan video klip terlama di Inbox. Lagu Cari Pacar lagi, milik Wali, terpilih sebagai nada sambung terlaris. Gading Marten, terpilih sebagai pembawa acara Inbox terfavorit.

Selain para penerima penghargaan, pagelaran Inbox Awards juga dimeriahkan oleh penampilan Gita Gutawa, Samson, Drive, T2 dan beberapa artis ibukota lainnya. Ratusan penonton tampak berdesak-desakan di depan panggung. Panasnya terik matahari tak menyurutkan semangat mereka untuk menyaksikan aksi panggung idola mereka.

0 komentar:

Posting Komentar