About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 07 Agustus 2009

Sarah Azhari: "My Body is My Temple"

Selalu berpenampilan dengan pakaian yang cukup terbuka, membuat Sarah Azhari terlihat seksi di mata orang yang melihatnya. Bagi Sarah, keseksiannya itu adalah anugerah dari Sang Pencipta yang harus dijaganya.

"Saya pikir kita sebagai manusia harus mensyukuri yang kita punya dan kita harus menjaga apa yang kita miliki seperti kata istilah my body is my temple. Jadi kita harus senang apa yang kita punya," tutur Sarah ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis (6/8).

Cap seksi yang diterimanya, menurut adik aktris Ayu Azhari ini, adalah sebuah pujian untuk dirinya. Ia Karenanya ia tak merasa harus risi. "Saya rasa, semua perempuan di dunia sama saja, kalau dia nyaman dan percaya diri apa salahnya," imbuh Sarah, yang mengaku tidak pernah memantang makanan untuk menjaga keindahan tubuhnya.

"Kalau dibilang seksi oleh masyarakat itu merupakan pujian buat saya, apapun yang diberikan Tuhan saya hanya bisa mensyukuri," lanjut Sarah.

Terkait pekerjaanya di dunia akting, Sarah mengaku pilah-pilah terlebih dahulu. Ia tak mau menerima peran yang menurutnya hanya mengekploitasi keindahan tubuhnya. "Kalau di dalam akting saya mengikuti apa kata sutradara dan produser, tapi kalau sampai keterlaluan tidak akan saya lakukan," aku Sarah.

Sarah mengaku tak segan-segan menolak tawaran bekerja yang di luar akal sehatnya. "Saya selama ini bekerja secara profesional, kalau ada yang tidak masuk di akal saya juga punya sesuatu untuk membantahnya, saya belajar dari pengalaman," papar Sarah.



0 komentar:

Posting Komentar