About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Sabtu, 08 Agustus 2009

Sosok Mbah Surip di Mata Alexa

Kepergian Mbah Surip yang mendadak cukup mengagetkan para personel Alexa. Meski demikian, mereka mencoba untuk melihat hikmah di balik kepergian Si Mbah. Hal ini dikemukakan Alexa ketika ditemui sehabis mengisi sebuah acara musik.

"Alhamdulillah, dia pergi saat sedang di atas. Perjuangannya cukup panjang untuk bisa sampai seperti ini. Kita sangat kehilangan, tapi yang penting, karyanya sudah bisa dinikmati oleh orang banyak," ujar para personel Alexa.

Bagi Alexa, Mbah Surip bukan hanya sekadar artis. "Mbah Surip itu bukan artis. Dia itu seniman dan musisi yang jujur," ujar Rizki, sang gitaris. Sementara itu, Fajar, sang drummer, punya kesan tersendiri mengenai Mbah Surip. "Dulu, waktu gue masih sering nongkrong di WaPres (Warung Apresiasi), Mbah Surip orangnya santai, baik, senyum terus, sederhana, ramah banget deh, suka kasih masukan. Dia orang yang cinta damai, pokoknya jangan berantem katanya," kenang Fajar.

Selain rambut gimbal Mbah Surip yang sangat fenomenal itu, ternyata ada satu hal yang sangat dikenang oleh para personel Alexa dari sosok Mbah Surip. "Ketawanya itu lo, juara banget," kata Rizki sembari tersenyum.

Kepada tabloidnova.com para personel Alexa juga mengungkapkan pendapat mereka mengenai orang-orang yang mengatakan bahwa lagu Mbah Surip hanya "begitu doang". "Justru itu, dengan lagunya yang hanya begitu doang, dia bisa sampai begini, kan hebat. Lagu 'Tak Gendong' itu kan sudah diciptakan semenjak tahun 1989, berarti dari tahun segitu dia sudah bisa memprediksi selera musik pasar tahun 2000-an," ungkap mereka.



0 komentar:

Posting Komentar