About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Jumat, 03 Juli 2009

Yoyok: Musik Yes, Rossa No



Sesaat melupakan problematika rumah tangganya dengan Rossa, penggebuk drum band PADI, Yoyok, berkolaborasi bersama Ivanka "Slank" mendukung penampilan vokalis Sandhy Sondoro.

"Sekarang ini kebetulan lagi bantu teman, Sandhy Sondoro. Dia tinggal dan sekolah di Jerman. Dia juga sudah mengeluarkan beberapa hit dan satu album di sana," ujar Yoyok saat ditemui di Rolling Stone Release Party, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (2/7) malam.

Hal ini dilakukan Yoyok karena dia dengan senang hati mau membantu untuk segala hal yang berbau musik. "Ya, saya untuk musik pasti membantu. Yang jelas, kedatangan dia pengin meleburkan diri sebagai orang Indonesia. Makanya, dia ajak aku sama Ivan 'Slank' buat nge-jam," imbuhnya.

Yoyok pun bersemangat ketika mengomentari perkembangan musikalitas musisi dalam negeri dibandingkan dengan musisi Indonesia di luar negeri. "Sebenarnya, enggak perlu musisi yang di luar ke sini. Sebenarnya, di sini masih ada musisi yang memiliki kualitas musikalitas," ujarnya. "Dengan adanya orang Indonesia di luar negeri dan meramaikan musik di sini, itu bisa mengembalikan kualitas. Tapi, bukan berarti orang yang di sana segi musikalitasnya lebih bagus dari yang di sini," ujarnya lagi.

Karena itu, Yoyok meyakini, dia bersama bandnya, PADI, akan selalu bertahan dengan musikalitas yang mereka miliki untuk tetap berada pada jalur mereka. "Saya yakin, masih ada Slank, GIGI, Dewa, dan PADI, yang masih berfondasi. InsyaAllah, industri ini akan tetap balance," ucapnya.

Namun, di luar masalah musik, Yoyok, yang pada malam itu bersama Ivanka mendukung Sandhy menyajikan lagu Sandhy yang berjudul "Down on the Street", seketika berubah mood saat disinggung soal diva muda Indonesia yang juga istrinya, Rossa. "Oo... balik lagi ke situ. Kalau bukan masalah musik, sudah ah, terima kasih," ketus Yoyok sambil bergegas masuk ke dalam mobil Mitsubishi Grandis bernomor B 77 xxx berwarna keperakan.

Pada 22 Juni lalu, Rossa melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Yoyok. Sidang pertama yang seharusnya digelar Selasa (30/6) lalu ditunda hingga 7 Juli mendatang karena Rossa dan Yoyok tak hadir pada sidang pertama itu.




0 komentar:

Posting Komentar