About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Rabu, 22 Juli 2009

Barack Obama Ketinggalan Zaman

Berbeda dengan istrinya, Michelle Obama, yang dianggap para pengamat fashion sebagai salah seorang ikon fashion di AS, Presiden AS Barack Obama justru mengaku bahwa ia kurang peduli fashion. Namun, ia mengesampingkan usulan agar ia lebih memperhatikan fashion.


"Ini sikap saya. Michelle, ia terlihat menakjubkan. Saya seseorang yang kurang peduli fashion," kata Obama, lalu tertawa, dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh stasiun televisi AS NBC, Selasa (21/7) waktu setempat.

Ia membela diri seperti itu karena ia mendapat kritik dari para pengamat fashion mengenai celana jins berdesain ketinggalan zaman, yang disebut Dad jeans, yang dikenakannya ketika ia melempar bola pertama dalam pertandingan bisbol di Saint Louis (AS) minggu lalu.

"Saya benci berbelanja. Jins itu (Dad jeans) nyaman. Dan, bagi anda yang ingin presiden anda tampak keren dengan celana jins ketatnya, saya bukanlah orangnya," ujarnya.

Obama mengaku, ia tak akan mengenakan celana jins dengan potongan pinggang yang amat rendah. "Maaf... itu tidak cocok buat saya. Saya tak berusia 20 tahun," ujarnya lagi.

Ia mengaku pula, "Pada dasarnya, sampai beberapa tahun lalu, saya hanya memiliki empat setelan." Tambahnya, Michelle, "Suka mengejek saya karena stelan-stelan itu sudah jadi mengkilat."



0 komentar:

Posting Komentar