About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Rabu, 29 Juli 2009

Okky Bongkar Keburukan Pasha "Ungu"

Meski rumah tangga Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu" dengan Okky Agustina telah berakhir di pengadilan dengan damai, bukan berarti hubungan keduanya berakhir mulus. Rabu (29/7), Pasha dilaporkan Okky ke Polres Bogor, Jawa Barat, terkait tudingan telah melakukan kekerasan.

"Ternyata cerai baik-baik enggak selamanya baik," ungkap Okky sambil tak kuasa menahan tangis, usai membuat pelaporan.

Sejak dinyatakan bercerai pada 20 Januari lalu oleh Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, dibeberkan Okky, Pasha telah beberapa kali melakukan kekerasan terhadap dirinya. Merasa tak tahan, ia pun akhirnya memilih melaporkannya kepada pihak berwajib, setelah Rabu pagi, Pasha melakukan hal yang sama.

"Mungkin sudah tabiat dia seperti itu. Tapi kali ini batas kesabaran saya sudah habis," ujarnya. "Sudah tiga sampai empat kali dia melakukan seperti ini. Dia juga pernah mukul saya di depan anak-anak dan mamah saya. Anak-anak juga pernah dipukul sama dia karena alasan enggak dengerin dia ngomong," ungkap perempuan yang pernah dituduh Pasha berselingkuh dengan Idea, gitaris grup band Marvells itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, kisruh di antara keduanya, diklaim Okky, berawal ketika dirinya berusaha menghubungi Pasha untuk meminta izin membawa anak-anaknya berlibur ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Namun hal tersebut tak direstui Pasha. Ia bahkan menuding Okky telah disibukkan dengan dunia keartisannya tanpa memperdulikan anak-anak yang masih kecil-kecil.

Usai terlibat percekcokan di telepon, Pasha akhirnya mendatangi Okky di rumahnya, di Bukit Villa Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Keduanya pun kembali terlibat cekcok. "Saat itu, saya sempat bilang 'Kamu boleh pacaran sama siapa saja, tapi jangan di depan anak-anak', mungkin dia enggak terima saya ngomong seperti itu," ujar Okky, saat disinggung awal peristiwa pemukulan itu terjadi.

Menurut Okky, saat percekcokan terjadi, Pasha juga sempat mengungkit-ungkit soal rumah bersama yang saat ini dihuninya. "Dia ngungkit masalah rumah, 'dia bilang pada saya, kalau saya sudah enggak butuh dia lagi silahkan buat surat perjanjian'," ujar Okky menirukan ucapan Pasha.

"Ke depan, sebisa mungkin aku ingin menghidupkan anak-anak dengan uangku sendiri," pungkasnya.




0 komentar:

Posting Komentar