About Me

Foto saya
Akuh tu...nagxa cengeng n lemot..tp,sbenerxa sich..akuh pinter.tp,akuh males sich..hehee.. gimana yach...biar ga males..??

Selasa, 30 Juni 2009

Pembeli Tiket Konser Jackson Dapat Ganti Penuh




Penyelenggara rangkaian konser (mendiang) Michael Jackson di London mengumumkan pada Selasa (30/6) waktu setempat bahwa mereka akan menyediakan uang penggantian penuh untuk setiap lembar tiket konser itu.

"AEG Live Ltd (Inggris), promotor konser-konser itu, mengumumkan bahwa penggantian penuh akan disediakan untuk para penggemar yang sudah membeli tiket melalui agen-agen resmi untuk setiap konser This is It Michael Jackson, yang sedianya akan diadakan di O2 Arena, London," kata pihak AEG Live dalam sebuah pernyataan tertulis.

Para penggemar Jackson dari segala penjuru dunia telah berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket konser-konser tersebut, yang sedianya akan digelar pada 13 Juli mendatang. Media Inggris memberitakan, kira-kira 50 juta poundsterling (83 juta dollar AS) telah terbelanjakan untuk membeli 750.000 lembar tiket itu.

Maret lalu, para penggemar Jackson juga rela mengantre berjam-jam untuk menyaksikan pemunculan sang megabintang dalam rangka mengumumkan rencana rangkaian konsernya di O2 Arena tersebut. Ketika itu, Jackson berjanji akan membawakan lagu-lagu lamanya. Ternyata, itu merupakan pemunculan terakhirnya di depan publik.

"Dunia kehilangan jiwa yang baik, yang menjadi penghibur terhebat yang pernah dimiliki dunia," kata Randy Phillips, Presiden AEG Live. "Karena ia mencintai para penggemarnya dalam hidupnya, merupakan tanggung jawab kami untuk memperlakukan mereka dengan hormat setelah kematiannya,"

Pihak AEG Live mengatakan, penggantian penuh untuk setiap lembar tiket konser Jackson itu termasuk beaya pelayanan. Keterangan rinci mengenai penggantian bisa diperoleh di www.michaeljacksonlive.com mulai 1 Juli.

Bagi para penggemar yang sudah memiliki voucher tanda pembelian tiket dan ingin tetap memperoleh lembaran tiket yang sesungguhnya sebagai memorabilia, pihak penyelenggara akan mengirimnya kepada mereka. Menurut pihak yang sama, lembaran tiket itu terinspirasi dan dirancang oleh Jackson.



0 komentar:

Posting Komentar